Profil Perusahaan

View previous topic View next topic Go down

Profil Perusahaan

Post by Abbey on Thu May 30, 2013 9:29 am



Queen's Corporation
"Serve for Happines"

Sejarah:

Pendiri
Queen's Corporation adalah perusahaan yang didirikan pada tanggal Rabu 29/05/1013 oleh pria pengagguran bernama Abbey Taubenfeld beserta dua rekan kerjanya Abraham Hescel dan Arita Haruzuki. Mereka bertiga adalah teman sejak masa sekolah SMA di indonesia yang setelah lulus sama sama tidak memiliki perkerjaan tetap, setelah itu mereka bertiga pergi mengikuti program imigrasi pemerintah yang berencana mengirimkan mereka ke sebuah kota kecil yang cukup maju bernama Los Santos. Dan mereka sepakat untuk membuat sebuah perusahaan kecil dengan nama Queen'syang mereka anggap bagus dan mudah diingat.

Modal
Queen's Corporation mendapatkan modal pertama dari uang gabungan yang didapatkan ketiga pendiri perusahaan yang direncanakan akan digunakan untuk menggajih para pekerja yang ingin bergabung dengan perusahaan, meskipun jumblahnya tidak banyak tapi dapat dipastikan uang tersebut cukup untuk dapat menggajih pekerja yang masuk sesuai perkiraan awal. Kemudian bermodal kemampuan membuat website saat SMA mereka membuat sebuah website sederhana yang dapat mereka gunakan untuk perekrutan pekerja. Dan untuk mengurangi resiko bangkrut perusahaan telah bekerja sama dengan bank lokal yang siap membantu menunjang kelanjutan perusahaan jika berada dalam masa sulit.

Logo
Queen's Corporation memiliki logo awal yang didapat dari perundingan ketiga pendiri berupa art dari kartu Remi Queen, Logo ini dipilih karena Remi Queen ini sangat dikenal dan populer di masyarakat dan diharapkan kepopuleranya bersambung ke Queen's Corporation.

Seragam
Queen's Corporation mernerapkan awal konsep utama yaitu warna dominan putih dan hitam dengan bentuk jas dan kemeja setra logo perusahaan di bagian lengan atas pakaian, baik pria maupun wanita sama. mulai dari Staff awal hingga Owner diharuskan menggunakan konsep tersebut untuk menampilkan identitas perusahaan.

A.Profil Perusahaan

Queen's Corporation adalah perusahaan penyedia layanan jasa yang berkonsep full service(Layanan Penuh).Saat ini Queen's Corp baru menyediakan tiga jenis layanan jasa utama yaitu Mekanik,Security Dan Waiters yang akan disebar di seluruh bagian strategis perekonomian kota Los Santos hingga desa kecil sekalipun, yang dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan fasilitas publik untuk masyarakat.

Sebagai kepedulian akan kepuasan masyarakat, Queen's Corp telah menargetkan akan menjamin setiap fasilitas publik(Tempat Umum & Pertokoan) akan mendapatkan layanan full service dari pekerja kami yang telah disiapkan perusahaan dengan baik.

Untuk meningkatkan pelayanan. Queen's Corp memperketat seleksi pegawai yang akan bekerja di perusahaan dengan menaikan standar standar yang sudah ada, dan juga memberikan pelatihan khusus kepada setiap anggota yang sudah masuk sesuai bidang masing-masing sebagai bekal keahlian agar dapat melayani masyarakat dengan sangat baik sehingga masyarakat akan merasa puas akan pelayananya. Dibidang mechanic akan diberikan pelatihan khusus permesinan agar dapat manangani kerusakan dengan benar tanpa ada kesalahan, dan dibidang security tentu akan diberikan pelatihan fisik dan keterampilan bela diri agar dapat mengamankan suatu tempat dengan baik, dan dibidang waiters tentu setiap pekerja akan dibekali keterampilan tentang melayani pelanggan dengan sikap yang sangat santun sehingga pelanggan akan merasa senang.

Queen's Corp menargetkan setelah perusahaan mampu berkembang dan diterima masyarakat bahwa setiap fasilitas publik yang dikelola oleh perusahaan akan meningkat setidaknya 20% dari sebelumnya. Mulai dari segi keamanan akan meningkat sehingga tidak ada lagi masyarakat ataupun pemilik bisnis yang takut akan perampokan ataupun penyerangan oleh orang orang tak bertanggung jawab, kemudian dari segi pelayanan akan dipastikan pemilik bisnis yang bekerja sama akan mendapat keuntungan lebih banyak dari sebelumnya karena pelayanan yang diberikan oleh Queen's Corp.

Selain itu juga, Queen's Corp menyediakan jasa extra namun tetap berhubungan dengan jasa utama security yaitu pengamanan rumah,gedung dan acara. kemudian jasa extra dari jasa mechanic ada jasa modif mobil dibeberapa pekerja yang sudah senior. Karenanya jasa kami sangat multifungsi dan dapat bermanfaat bagi perkembangan dari segi moral maupun segi ekonomis.

B.Visi dan Misi

Visi
Menjadi perusahaan penyedia layanan masyarakat yang handal dengan menawarkan pelayanan berkualitas kepada seluruh masyarakat dengan keramahan yang khas.
Misi
Meningkatkan kesejahteraan anggota agar mendapatkan kehidupan yang layak dan memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat guna meningkatkan mutu perusahaan.

C.Organisasi
Struktur Organisasi

Deskripsi Pekerjaan
A.Owner
-Membuat peraturan utama bagi setiap anggota perusahaan.
-Memutuskan hal penting berhubungan dengan kegiatan perusahaan.
-Mempromote maupun mendemote anggota perusahaan.
-Penanggung jawab utama mengenai dana,pekerja,lokasi dll.
-Mengawasi aktifitas anggota perusahaann.

B.Co-Owner
-Mengambil alih tugas pimpinan ketika Owner tidak ada.
-Mengawasi aktifitas anggota perusahaan.
-Mengatur dan mengawasi jalanya keuangan perusahaan.

C.Administrator
-Melaporkan pelaksanaan setiap kegiatan perusahaan.
-Mengatur jalur kerja setiap anggota perusahaan.
-Mengurus hal yang berhubungan dengan administrasi perusahaan.
-Mengurus penerimaan anggota baru dan pemecatan anggota lama perusahaan.
-Menanggulangi masalah administrasi pekerjaan anggota perusahaan.

D.Supervisor
-Mengawasi setiap pekerjaan anggota perusahaan.
-Penanggung jawab pekerjaan yang dilakukan anggota perusahaan.
-Menanggulangi masalah lapangan pekerjaan anggota perusahaan.
-Mengamankan lokasi yang ditempati anggota perusahaan.

E.Head Staff
-Pemimpin grup pekerja(jika ber-grup) pada saat bekerja di lapangan.
-Pekerja normal sesuai dengan aturan yang berlaku.

F.Staff
-Pekerja normal sesuai dengan aturan yang berlaku.

D.Sasaran Keamanan

-Untuk mengidentifikasi dan meminimalisir kondisi-kondisi membahayakan.
-Melakukan analisa bahaya dan resiko untuk seluruh tujuan terhadap peralatan-peralatan yang baru diperoleh,
fasilitas, operasional dan prosedur serta mengurangi resiko sampai batas yang dapat diterima.
-Memberikan pendidikan dan pelatihan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan Sistem Manajemen Keamanan
(Safety Management System atau SMS) kepada seluruh personel.
-Memberikan lingkungan kerja yang aman dan sehat kepada seluruh personel.
-Meminimalisasi kecelakaan/kejadian yang disebabkan oleh faktor-faktor organisasi.
-Untuk mencegah kerugian dan cedera pada properti dan manusia yang disebabkan oleh operasional perusahaan.
-Meningkatkan keefektivitasan sistem manajemen keamanan melalui audit keamanan yang dilakukan secara teratur
di mana dilakukan pengkajian ulang seluruh aspek SMS untuk terus membuat kemajuan di seluruh tingkat keamanan.
-Untuk terus melakukan monitor dan evaluasi mengenai tingkat keamanan secara teratur.
[size=large]

Abbey
Admin

Jumlah posting : 19
Join date : 2013-05-29

View user profile http://queenscorp.forumid.net

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum